Wednesday, February 23, 2011

melotot apa melotot?

duduk di koridor kampus, ada cowok muka sangar nan jelek dan hancur tanpa cela,kampret mata cipit hidung gede, eh pake natap-natap gue segala...!!
heran...!! bisanya saya dipelototin pake mata, tapi kali ini barusan ada yang pelototin saya pake hidung, hahahahahhahahah lama-lama saya plototin balik nih orang pake GIGI, appaaaa....!?!?
nih orang malah kelap-kelip matanya silau yah mas dipelototin pake gigi..?
makanya jangan balik-balik sini, sana balik kanan maju jalan, graaak..!
jgn natap2 sini,ngapain liat-liat saya? emang situ suka ma saya? emang saya homo? sori yah saya ini lelaki tulen, cowok pwerkwaswa dan masih "NORMAL" (MASIH SUKA MA LAKI) aallaaaaahh
gak tau dia, kalo gigiku adalah gigi paling unik, seluruh dunia dan seisinya bahkan sekitarnya mengakuinya, sampai-sampai dapat sertifikat "GITARIS" gigi tak simetris
hahahahahah
pokoknya i love it beibbeeeh, keep on rock and sipappa' rooong...!!!

No comments: